Sejuta Cerita Tentang KKN

Cerita Saya
 KKN itulah singkatan dari Kuliah kerja nyata yang merupakan mata kuliah wajib universitas di UPI ini.. ada banyak pendapat orang tentang kkn, ada yang bilang.. "kkn, wah seru tuh... asyi di hidup di desa..." ada yang bilang "kkn?wah cuma syarat doang.. ga penting deh..." ada juga yang bilang "kkn?cuma pergi liburan doang di kampung.. nyantai aja.." Apapun pendapat pendapat tentang kkn itu tapi yang aku rasa sendiri kkn itu berkesan. Kita terdiri dari 11 orang yang udah aku sebutin di posting sebelumnya, kebagiannya di cimanggu dengan tema pemberdayaan ekonomi masyarakat.. Buset.. aslinya, begitu denger temanya aku langsung bete.. gimana ga? orang aku jurusan komputer tapi malah kebagian tema ekonomi.. males banget..  Awal disana emang lumayan bete, tapi lama kelamaan jadi asik sendiri dan menyenangkan. Bebrapa manfaat yang aku rasakan tentang…
Read More

Aku Sial Banget

Cerita Saya
Hari ini aku sial banget, pagi-pagi datang di ke kampus.. kemudian sidang seminar skripsi.. edannlah pokoknya.. tegang banget, mana banyak salah lagi.. udah dari sana pergi ke igos center bandung, nyampe ngobrol-ngobrol dulu sebentar terus pergi beli makan. Pergi keliling BeMall cari cari warung nasi, dapet rumah makan SHANGHAI. Penampilannya kayak warteg banget, udah aja pesen ayam goreng.. Eh busyet dihidangin full satu piring ayam.. makan aja, terus pesan minum Es Teh Manis.. Ternyata Habisnya 99000 buat 2 porsi ayam.. ck..ck..ck... sebel...Bener-bener sial aku hari ini..
Read More